Friday, January 18, 2019

Travel Semarang Malang - Nusa Trans

Apabila anda mencari travel Semarang Malang atau arah sebaliknya pesan saja di Nusa Trans. Kami melayani rute tersebut dengan layanan door to door. Nusa Trans Travel melayani jurusan Travel Semarang ke Malang PP dengan jadwal keberangkatan 1 kali sehari yakni travel malam dengan jam keberangkatan jam 7 malam. Travel kami berangkat setiap hari, cukup telp/WA pasti kami jemput. Rute untuk jurusan ini adalah Semarang, Salatiga, Solo, Ngawi, Kediri, Blitar, Malang.
travel semarang malang

Kami Nusa Trans Travel adalah salah satu bidang usaha milik PT. Nusa Trans Mandiri Group yang bergerak pada jasa transportasi darat antar kota atau di kenal dengan nama travel. Kami siap melayani kebutuhan perjalanan maupun liburan anda dengan senang hati.

Jadwal travel Semarang Malang

Jadwal travel Nusa Trans jurusan travel Semarang Malang berangkat satu hari sekali yaitu tersedia travel malam. Jadwal travelnya adalah setiap jam 7 malam berangkat baik dari Malang maupun dari Semarang. Secara lengkap berikut jadwal travelnya. 
  • dari Semarang: 19.00
  • dari Malang: 19.00

Kantor kami

Kami memiliki kantor baik di Malang maupun di Semarang. Anda dapat pesan ke nomer telp dibawah ini atau datang ke kantor kami. Tak perlu ragu kami siap melayani anda. Inilah alamat kami secara lengkap.

Kantor Semarang

  • Semarang: Jl. Citarum (stadion citarum), Semarang, Jawa Tengah
  • Hp: 081233330954
  • WA: 089688257274

Kantor Malang

  • Malang: Jl. Ki Ageng gribig 479, Kedung kandang, malang
  • No Telp : 081216595554
  • WA : 089688257274
  • Hotel line/WA: 081233330954


Ongkos travel

Inilah harga tiket travel kami dari arah Semarang menuju ke kota Apel. Tidak hanay menuju ke Semarang kami juga siap melayani menuju ke Kediri, Blitar, Pare, Ngawi, Solo, Salatiga dari arah Malang Jawa Timur. Berikut secara lengkapnya.
  • Travel Semarang Malang: Rp. 150.000
  • Travel Semarang Kediri: Rp. 145.000
  • Travel Semarang Blitar: Rp. 150.000
  • Travel Semarang Pare: Rp. 145.000
  • Travel Malang Ngawi: Rp. 125.000
  • Travel Malang Solo: Rp. 145.000
  • Travel Malang Salatiga: Rp. 150.000

Order travel

Kami melayani pemesanan online via Whatsapp. Anda bisa pesan dengan klik tombol "Pesan Via Whatsaapp" beirkut ini. Anda akan terhubung dengan kami dan pesanan anda akan kami terima. 
Share:

11 comments:

  1. Travel merupakan jasa transportasi yang melayani antar jemput penumpang. Dengan layanan ini maka seseorang yang sudah melakukan reservasi akan dijemput di kota asal sesuai dengan alamat dan nantinya penumpang tersebut akan diantar sampai dengan alamat di kota tujuan. Dengan naik travel maka seseorang akan dimanjakan dari keberangkatan sampai dengan tibanya penumpang di kota tujuan. Layanan transportasi travel pun banyak tersedia di berbagai tempat termasuk salah satunya ada di Yogyakarta di mana seseorang yang telah melakukan pemesanan akan dijemput dan nantinya akan diantar sampai dengan Semarang. Pemesanan travel Jogja Semarang pun dapat dilakukan dengan mudah karena sekarang ini travel sudah melayani secara online. Konsumen bisa melakukan reservasi dengan cara menelepon atau mengirimkan pesan ke nomor HP resmi dari TV yang bersangkutan. Dengan demikian maka travel tidaknya menjadi solusi perjalanan namun juga memberikan kemudahan dalam bepergian bagi masyarakat.

    ReplyDelete
    Replies
    1. TV memang sudah banyak dikenal oleh masyarakat sebagai salah satu solusi perjalanan dari satu tempat ke tempat yang lain. Termasuk salah satunya adalah dari arah Jogja menuju ke arah Semarang. Adanya layanan transportasi ini secara otomatis dapat menjadi solusi perjalanan bagi masyarakat yang ada di Semarang menuju ke arah Jogja karena pada umumnya travel melayani perjalanan dua arah. Dengan demikian maka konsumen yang ada di Semarang bisa mendapatkan solusi perjalanan menuju ke arah Yogyakarta bakal adanya layanan transportasi travel Semarang Jogja ini. Masyarakat tidak perlu bingung apabila berencana mau pergi ke luar kota terutama pada jurusan yang satu ini. Msyarakat tinggal melakukan pemesanan ke nomor HP resmi yang telah di sediakan oleh pihak travel yang bersangkutan. Berikutnya konsumen tersebut akan dijemput sesuai dengan alamat dan tanggal yang telah disampaikan pada saat reservasi. Berikutnya penumpang tersebut akan diantar sampai dengan kota tujuan sesuai dengan alamat yang telah disepakati antara pihak agen travel dengan penumpang.

      Delete
  2. Ada banyak jasa transportasi yang saat ini sudah beroperasi di dalam masyarakat. Masyarakat dapat memilih transportasi Anda tersebut untuk menjadi solusi perjalanan dari satu tempat ke tempat yang lain. Apabila masyarakat saat ini berada di Jakarta dan mau menuju ke arah lampu maka juga bisa memanfaatkan transportasi dengan jurusan yang satu ini. Salah satu transportasi yang dapat dijadikan pilihan adalah transportasi travel Jakarta Lampung. Konsumen yang melakukan pemesanan travel pada dasarnya satu ini akan dicapai sesuai dengan alamat di kota asal satu persatu dan nantinya kelas tersebut akan diantar sampai dengan alamat Anda 100% sampai dengan depan pintu rumah. Konsumen dapat menikmati perjalanan dengan lebih mudah dibandingkan dengan jasa transportasi lain karena tidak perlu lebih dari satu kendaraan ke kendaraan yang lain. Tidak perlu memindah barang bawaan karena hanya cukup mendapatkan barang bawaan pada bagasi kendaraan travel yang bersangkutan saja dan nantinya barang bawaan tersebut tinggal dibongkar di kota tujuan. Dengan demikian maka Konsumen akan mendapatkan perjalanan yang lebih mudah dan lebih praktis dibandingkan dengan jasa transportasi lain. Konsumen dapat melakukan pemesanan di Tranz Travel. Konsumen dapat melakukan pemesanan dengan cara mengirimkan pesan Melalui aplikasi WhatsApp dengan mengirimkan pesan ke nomor HP resmi travel yang satu ini. Pemesanan travel Jakarta Lampung juga dapat dilakukan dengan menelepon ke nomor HP dari travel yang bersangkutan. Akan terhubung langsung dengan pihak yang bertugas dan reservasi dapat berjalan dengan lebih mudah. Dengan demikian maka naik angkutan travel bakal memudahkan penumpang baik saat pemasaran maupun saat keberangkatan pakaian sama dengan tujuan. Tak salah apabila masyarakat memanfaatkan desa tersebut sebagai solusi perjalanan.

    ReplyDelete
  3. Apabila masyarakat berencana mau menuju ke arah Malang dari arah Semarang maka bisa mencoba untuk naik transportasi Travel. Transportasi travel Semarang Malang dapat menjadi solusi perceraian bagi masyarakat. Masyarakat tidak perlu repot ketika naik transportasi travel karena akan mendapatkan layanan penjemputan dan pengantaran sampai dengan alamat masing-masing. Masyarakat tinggal melakukan pemasangan ke travel yang bersangkutan dan travel yang bersangkutan akan menjemput dan mengantar sampai dengan alamat yang dituju. Transportasi travel dengan jurusan travel Semarang Malang adalah Fajar Utama travel yang mana merupakan transportasi travel yang sudah lama melayani dengan jurusan yang satu ini. Konsumen akan mendapatkan layanan pencabutan dan pengantaran sehingga tidak perlu repot ketika bepergian.

    ReplyDelete
  4. Berkaitan soal jangka transportasi travel Lampung Palembang mungkin ada banyak yang beroperasi di tengah-tengah masyarakat. Dengan adanya banyak jasa transportasi operasi pada satu ini akan memudahkan makan ketika mau bepergian. Kemudahan bisa dirasakan karena travel melayani penjemputan konsumen melayani pengantaran sampai dengan alamat yang dituju. Dengan demikian maka masyarakat tidak perlu repot setiap bagian naik angkutan travel karena sudah mendapatkan layanan door to door service. Jasa transportasi travel pun bisa dengan mudah di mana masyarakat dapat melakukan pemesanan travel dengan jurusan yang satu ini dengan cara menelepon atau mengirim pesan melalui aplikasi WhatsApp. Dengan demikian konsumen bisa mendapatkan sebuah angkutan travel tanpa repot. Travel yang melayani travel Lampung Palembang adalah Adefa Trans yang mana konsumen bisa pesan mudah ke nomor hp resminya.

    ReplyDelete
  5. Ada jasa transportasi travel yang melayani perjalanan dari arah Jember menuju ke Tanjung Perak Jawa Timur. Tersedianya travel dengan jurusan yang satu ini menjadikan konsumen bisa Pergi menuju ke arah Tanjung Perak dengan lebih mudah tanpa repot. Pasalnya sebagaimana kita ketahui bahwa untuk transportasi jenis ini melayani pencabutan dan melayani pengantaran atau dikenal dengan istilah door to door service. Ini artinya konsumen yang telah melakukan pemesanan travel Jember Tanjung Perak akan dijemput sesuai dengan alamat di kota asal dan nantinya konsumen tersebut akan diantar sampai alamat masing-masing. Masyarakat pun akan mendapatkan kemudahan dalam hal pemesanan karena bisa melakukan reservasi dengan cara menelpon ataupun mengirimkan pesan Melalui aplikasi WhatsApp ke nomor HP resmi dari travel yang bersangkutan.

    ReplyDelete
  6. Jasa transportasi dari arah Semarang tentunya ada banyak yang beroperasi di tengah-tengah masyarakat namun masyarakat yang mau menuju ke arah Malang dengan lebih mudah maka bisa mencoba untuk naik jasa transportasi travel. Jasa transportasi ini menjadi solusi perjalanan sekaligus memberikan kemudahan bagi masyarakat. Sebagaimana kita tahu bahwa untuk jasa transportasi travel melayani penjemputan dan melayani pengantaran. Ini artinya Konsumen tidak perlu repot-repot ketika bepergian melainkan cukup nanti kendaraan travel yang bersangkutan datang sesuai dengan alamat dan tanggal pemesanan yang telah disepakati antara pihak penumpang dengan pihak penyedia jasa transportasi travel. Reservasi travel Semarang Malang
    Dapat dilakukan dengan mudah di mana konsumen dapat melakukan pemesanan dengan cara menelpon ataupun mengirimkan pesan Melalui aplikasi WhatsApp.

    ReplyDelete
  7. Ada banyak solusi perjalanan menuju ke arah Bandung Jawa Barat dari arah Semarang. Dengan adanya berbagai solusi tersebut maka masyarakat yang mau bepergian bisa pergi dengan mudah tanpa perlu bingung.\ berbagai transportasi yang ada, masyarakat bisa mencoba untuk memilih transportasi transfer antar kota sebagai solusinya. Jasa transportasi travel Semarang Bandung dapat menjadi solusi tepat bagi masyarakat yang mau ke arah Kota Kembang Jawa Barat. Asalnya konsumen bisa menghindari kerumunan dan mendapatkan solusi perjalanan yang lebih praktis. Konsumen akan dijemput dan nantinya akan diantar sampai alamat masing-masing. Jika demikian maka Konsumen tidak perlu bolak-balik kendaraan cukup travel Semarang Bandung yang bersangkutan. Pemesanan travel pun juga dapat dilakukan dengan sangat mudah karena selain bisa menelpon juga bisa kirim pesan ke nomor HP resmi travel yang bersangkutan.

    ReplyDelete
  8. Bicara mengenai jasa transportasi travel sebenarnya sudah banyak tersebar di berbagai kota termasuk salah satunya yang ada di Palembang. Dari arah Palembang tersedia transportasi menuju ke tempat lain termasuk adanya transportasi menuju ke arah Lampung. Adanya transportasi travel Palembang Lampung ini menjadikan konsumen bisa bepergian dengan lebih mudah. Pasalnya Konsumen akan mendapatkan fasilitas berupa penjemputan dan pengantaran sama dengan alamat masing-masing. Fasilitas antar jemput inilah yang menjadikan konsumen bisa bepergian dengan lebih mudah dibandingkan dengan transportasi di luar sana. Tidak hanya mendapatkan layanan antar jemput Namun ternyata konsumen pun juga akan mendapatkan fasilitas perjalanan melalui jalan tol. Pesanan pun akan jauh lebih cepat karena ditempuh melalui jalan bebas hambatan. . Oleh karena itu sehat transportasi travel Palembang Lampung dapat menjadi salah satu solusi yang tepat di antara berbagai transportasi lain karena adanya kelebihan-kelebihan semacam ini.

    ReplyDelete
  9. Ada banyak cara yang dapat ditempuh masyarakat apabila ingin bepergian dari satu tempat ke tempat yang lain. Salah satu cara yang dapat ditempuh adalah dengan melakukan pemesanan transportasi dari suatu kota ke kota tertentu. Dari sekian banyak moda transportasi, ada transportasi yang memberikan kemudahan bagi masyarakat ketika bepergian yaitu transportasi travel antar kota. Jasa transportasi ini memberikan kemudahan dikarenakan adanya layanan penjemputan dan layanan pengantaran, yang mana menjadikan konsumen bisa pergi dengan lebih praktis. Konsumen tidak perlu lagi repot datang ke Ternate Abang ke stasiun mereka untuk menunggu kedatangan travel yang bersangkutan datang sesuai dengan alamat dan tanggal pemesanan. Konsumen pun juga tidak perlu lagi minta bantuan teman atau saudara untuk menjemput karena akan diantar oleh travel Semarang Jakarta yang bersangkutan.

    ReplyDelete
  10. Apabila masyarakat yang berada di Jakarta mau pulang kampung menuju ke Wonosari, maka benda tersebut agen travel sebagai pilihan perjalanan. Transportasi yang satu ini memberikan kemudahan kepada masyarakat dikarenakan adanya penjemputan kan sesuai alamat. Berikutnya konsumen pun akan mendapatkan pengantaran ketika telah melakukan pemesanan travel Jakarta Wonosari. Perjalanan tergolong nyaman dikarenakan kendaraan yang digunakan telah dilengkapi dengan AC. Apabila konsumen ingin membawa barang bawaan juga dapat terlayani dengan adanya transportasi travel antar kota ini. Pasalnya jasa travel menyediakan fasilitas free bagasi dapat dimanfaatkan untuk membawa barang bawaan milik penumpang. Harga tiket yang harus dibayar di awal via transfer atau ketika sudah dijemput oleh travel yang bersangkutan.

    ReplyDelete

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Label

Arsip

Pesan Travel